Polsek Pulau Petak Tegakkan Protokol Kesehatan Melalui Operasi Yustisi


Kapuas - MKNews-Anggota Polsek Pulau Petak, Polres Kapuas jajaran Polda Kalteng kembali melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan demi menahan laju terpaparnya warga dari Covid-19 yang juga belum mereda di Kab. Kapuas dan sekitarnya.

Operasi Yustisi yang digelar di depan Mako Polsek Pulau Petak dilaksanakan dengan memberikan imbauan kepada warga dan pengendara kendaraan agar mematuhi Protokol Kesehatan guna pencegahan Covid-19, Minggu (7/2/2021) pagi.

"Tugas kami adalah mengimbau dan mengingatkan bagi yang belum sadar dan disiplin, semoga dengan operasi yustisi ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat pentingnya menerapkan protokol kesehatan demi pencegahan Covid-19," kata Kapolsek Pulau Petak Ipda Nur Rokhim.

Lebih lanjut disampaikan Kapolsek tujuan operasi yustisi ini juga untuk menekan penyebaran Covid-19 di Kec. Pulau Petak.

"Semoga masyarakat semakin sadar pentingnya memakai masker sebagai penerapan dari protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah," harap Kapolsek. (ver)

Komentar