Apel Jam Pimpinan, Kapolres Sukamara Inisiasi Personel Lakukan Ini

Sukamara – MKNews-Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, SIK., MT. memimpin apel jam pimpinan di Mapolres Sukamara, Polda Kalteng, setiap hari Senin (01/02/2021) pukul 07.15 Wib.

Kapolres Sukamara dalam arahannya selalu mengingatkan personel untuk selalu menjaga citra sebagai anggota Polri dengan bertindak humanis kepada masyarakat.

”Saya mengharapkan agar setiap personil Polres Sukamara mempunyai rasa  bangga sebagai anggota Polri dengan selalu menjaga citra baik bagi kesatuan serta berprilaku humanis, tegas, profesional dalam menjalankan tugas,” ucap Kapolres saat memberikan arahan.

“kepada bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan yang dekat secara langsung dengan masyarakat, agar memberikan pelayan terbaik, selalu mendekatkan diri kepada masyarakat sehingaa masyarakat merasa aman dan Polri hadir ditengah – tengah masyarakat” imbuh Kapolres.

Dihadapan seluruh personel Polres Sukamara, Kapolres Sukamara juga menyampaikan bahwa situasi cuaca saat ini tidak dapat terdeteksi, untuk itu personel Polres Sukamara harus selalu waspada dalam perkembangan situasi cuaca yang ada.

“dengan situasi cuaca yang tidak menentu ini, saya harap kepada Personel untuk selalu menjaga kesehatan sehingga dapat bekerja secara baik dan maksimal” tutupnya.(AL)

Komentar