Bersama Petugas Gabungan, Polsek Sepang Amankan Vaksinasi Sinovac Kepada Nakes

Gunung Mas -MKNews- Sejumlah anggota Kepolisian dari Polsek Sepang, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng bersama TNI dan Petugas Gabungan dari Satgas Covid-19 Kec. Sepang melaksanakan pengamanan kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis Sinovac kepada Tenaga Kesehatan (Nakes) di Puskesmas Sepang Simin, Senin (1/2/2021) pukul 09.00 WIB. 

Kapolsek Sepang Iptu Sugiharso mengatakan vaksinasi tersebut diberikan kepada para Nakes baik dari lingkup Puskesmas setempat maupun diluar Puskesmas tersebut.

“Vaksinasi Sinovac ini dikhususkan untuk para Nakes yang merupakan garda terdepan dalam penanggulangan virus Corona,” jelasnya.

Lebih lanjut dirinya juga menyampaikan bahwa sejak kemarin pihaknya telah mengawal dan menjaga dengan ketat mulai pendistribusian sampai dengan penyimpanannya.

“Hal ini sebagai bentuk dukungan Kepolisian dalam penanganan pandemi Covid-19, dan diharapkan dengan pengawalan serta pengamanan ini seluruh tahapan dalam vaksinasi dapat berjalan dengan baik, aman dan lancar,” lanjut Iptu Sugiharso.

Ditempat terpisah Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman menyampaikan bahwa sesuai dengan rencana vaksinasi dilaksanakan dengan prioritas utama adalah para Nakes.

“Kegiatan vaksinasi sampai saat ini berjalan dengan aman, lancar dan kondusif. Semoga penyebaran virus Covid-19 khususnya di Kabupaten Gumas segera bisa ditekan seminimal mungkin.” pungkasnya. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url