Patroli Rawan Sore Polsek Baamang Dan Himbauan Protokol Kesehatan Di Pasar Al Kamal.


Kotawaringin Timur (04/02/2021) -  Polsek Baamang jajaran Polres Kotim Polda Kalteng, laksanakan kegiatan patroli rawan dan Himbauan protokol kesehatan di pasar Al Kamal jalan Hansan Mansyur Kelurahan Baamang Tengah, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng.

Kapolsek Baamang AKP Ratno, S.H,. M.M. menjelaskan bahwa Dalam kegiatan tersebut anggota yang melaksanakan patroli  menyampaikan Himbauan kepada warga perumahan, warga pengunjung dan Pedagang di pasar Al Kamal,  agar apabila meninggalkan rumah memastikan pintu rumah dalam keadaan terkunci kemudian ketika bepergian dan meninggalkan rumah agar dititipkan ke tetangga atau ketua RT supaya terpantau rumah tersebut.

Pada kesempatan tersebut juga menyampaikan himbauan kepada warga  tentang Protokol Kesehatan agar warga jika keluar rumah harus menggunakan masker, mencuci Tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir dan jaga jarak ( Sosial Distansing ) juga menyampaikan himbauan agar selalu menggunakan masker. 

"Saya berharap dengan rutinnya kegiatan Patroli Rawan Sore di wilayah kecamatan Baamang, mampu memberikan rasa aman kepada warga sekitar" ungkap Kapolsek. (Sri4-Bmg)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url