Cegah Covid-19, Satgas Internal Gandeng BPBD Semprot Makodim 1013/Mtw


Muara Teweh, MKNews– Dalam upaya mencegah penularan covid-19 satgas internal Kodim 1013/Mtw dan BPBD Barito Utara menyemprot Makodim  dengan cairan desinfektan pada Minggu 28/02/2021.

Penyemprotan tersebut melibatkan unsur Polri, dimulai dari pos penjagaan sampai ruangan Dandim, Kasdim dan seluruh Kantor staf.

Adapun penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan secara berkelanjutan ini, tidak hanya di Makodim, namun juga rumah dinas dan Koramil jajaran serta sekolah Paud maupun TK di bawah naungan Kodim 1013/Mtw. 

Dan ingat, pandemi covid-19 masih mengancam, oleh karena itu kita tetap harus disiplin untuk mencegah melalui berbagai dan upaya, ketaatan dalam melaksanakan 5 M jangan surut, tetap semangat", tandas Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, bahwa prajurit Kodim 1013/Mtw harus menjadi pelopor ketaatan dalam penerapan protokol kesehatan walaupun keadaan apapun. Kemudian selanjutnya ajak terus masyarakat untuk mengikutinya,"dan ingat, prajurit adalah teladan bagi lingkungannya. (Led)

Komentar