Cegah Covid-19, Satgas Internal Gandeng BPBD Semprot Makodim 1013/Mtw


Muara Teweh, MKNews– Dalam upaya mencegah penularan covid-19 satgas internal Kodim 1013/Mtw dan BPBD Barito Utara menyemprot Makodim  dengan cairan desinfektan pada Minggu 28/02/2021.

Penyemprotan tersebut melibatkan unsur Polri, dimulai dari pos penjagaan sampai ruangan Dandim, Kasdim dan seluruh Kantor staf.

Adapun penyemprotan desinfektan ini dilakukan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilaksanakan secara berkelanjutan ini, tidak hanya di Makodim, namun juga rumah dinas dan Koramil jajaran serta sekolah Paud maupun TK di bawah naungan Kodim 1013/Mtw. 

Dan ingat, pandemi covid-19 masih mengancam, oleh karena itu kita tetap harus disiplin untuk mencegah melalui berbagai dan upaya, ketaatan dalam melaksanakan 5 M jangan surut, tetap semangat", tandas Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han.

Lebih lanjut Dandim menegaskan, bahwa prajurit Kodim 1013/Mtw harus menjadi pelopor ketaatan dalam penerapan protokol kesehatan walaupun keadaan apapun. Kemudian selanjutnya ajak terus masyarakat untuk mengikutinya,"dan ingat, prajurit adalah teladan bagi lingkungannya. (Led)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url