Cek dan Kontrol Rumah Tahanan, Personel Satsabhara Polres Barsel Patroli di Rutan Buntok


Barsel -MKNews- Mewaspadai segala bentuk gangguan keamanan serta hal yang tidak diinginkan, Patroli Satsabhara Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, menyambangi Rumah Tahanan (Rutan) Kelas II Buntok, Kamis (4/2/2021) pukul 11.00 WIB

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kasatsabhara Polres Barsel AKP Sudjianto secara terpisah mengatakan, patroli dialogis Rutan guna mengantisipasi hal-hal yang bisa mengganggu keamanan dan ketertiban dilingkungan warga binaan.

“Giat sambang Rutan bukanlah hal yang baru, karena kegiatan tersebut sudah rutin dilakukan untuk melakukan kontrol kemanan di sekitar Rutan termasuk jumlah tahanan,” tuturnya

Ia menerangkan, petugas juga mengimbau kepada piket jaga agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta jangan sampai lengah terhadap tindak tanduk apapun, terutama pada jam besuk dan setelah jam besuk selesai agar dilakukan pengecekan kembali terutama jumlah tahanan.

"Selain patroli, tujuan kami menyambangi Rutan yaitu guna meningkatkan sinergi dan koordinasi yang baik demi terciptanya Sitkamtibmas yang aman dan kondusif," tutupnya (bow)

Komentar