Dandim Pangakalan Bun Pimpin Acara Pelepasan Alih Tugas Pejabat Pasi Intel


Kotawaringin Barat - MKNews-Komandan Kodim (Dandim) 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, di dampingi Kasdim 1014 /Pbn Mayor Inf Edy Sucipto, pimpin kegiatan pelepasan Pejabat Pasi Intel Kodim 1014 /Pbn Kapten Inf Ary Firmansyah yang akan segera alih tugas ke satuan yang baru. Mengingat saat ini masih dalam masa pandemi Covid 19, kegiatan yang di laksanakan pada Rabu (24/02) di Aula Palapa Kodim tersebut di laksanakan secara sederhana dan di hadiri oleh seluruh perwira Kodim serta Pengurus Persit KCK Cabang XL Dim 1014 /Pbn.

Dandim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, menegaskan dalam acara pelepasan atau alih tugas jabatan adalah merupakan hal yang biasa di lingkungan TNI AD, khususnya di Kodim 1014 /Pbn dalam rangka mencapai optimalisasi pelaksana tugas pokok organisasi. Hal ini sangat diperlukan karena dengan alih tugas jabatan diharapkan dapat meningkatkan dan mengembangkan kapasitas kepemimpinan dan wawasan serta profesionalisme perwira dalam menghadapi tugas yang semakin padat dan penuh tantangan seiring dengan perkembangan ilmu pengetahuan maupun teknologi.

Berkenaan dengan acara lepas sambut Dandim mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada yang akan melaksanakan pindah satuan atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara khususnya kepada Kodim 1014 /Pbn yang telah dilalui dengan baik. 

" Saya berharap di satuan yang baru segera menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi di satuan yang baru, pertahankan dan tingkatkan loyalitas dan dedikasi terhadap tugas, kuasai tugas dan tanggung jawab secara benar sehingga dapat membawa nama baik satuan Kodim 1014 /Pbn di lingkungan satuan baru, "Pungkas Dandim.

Komentar