Hari Ke Lima Pembagian Masker Gratis, Polres Barito Utara Bersama Sejumlah Instansi Bagikan Masker di Stadion Swakarya


Barito Utara – MKNews-Mendukung pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Barito Utara.  Polres Barito Utara Polda KaltengBersinergi dengan sejumlah instansi seperti TNI,Dinas Kesehatan, BPBD Barito Utara, serta Satpol PP bagikan ribuan masker kepada warga yang sedang beraktifitas baik yang sedang berolahraga maupun beraktifias lainnya di Stadion Swakarya Kota Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Kalimantan Tengah, Minggu (07/02/2021) pagi

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K., Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawani, Wakapolres Barito Utara Kompol Masharsono,S.H.,M.H., PJU Polres Barito Utara, serta unsur media.

Kegitan pembagian ribuan masker gratis kepada masyarakat di lokasi yang berpotensi menimbulkan kerumunan seperti yang salah satunya tempat-tempat umum baik pertokoan maupun tempat olahraga adalah untuk mendukung progam dari pemerintah dalam rangka menekan penyebaran covid-19 di Indonesia pada umumnya dan khususnya di Wilayah Hukum Polres Barito Utara. 

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K mengatakan pelaksanaan pembagian masker yang Progam pembagian 10.000 masker yang terbagi setiap harinya 1000 masker selama 10 hari dan pagi ini hari ke lima kita laksanakan pembagian masker kepada masyarakat yang beraktifitas di sekitar stadion sebanyak 1000 pcs. Harapannnya semoga pembagian masker ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan kesadaran kepada masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan.

" Mari kita tetap ingatkan dengan cara yang baik dalam edukasi dan ajakan untuk mematuhi protokol kesehatan. Harapan saya masyarakat yang beraktifitas di sekitaran stadion swakarya serta masyarakat Kabupaten Barito Utara dapat sehat dan tehindar dari covid-19,"harapnya. (Nin/Ryt)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url