Sembari Bagikan Masker, Polres Barito Utara Sampaikan Sosialisasi 3 M Dengan Gunakan Media Spanduk


Barito Utara – MKNews-Mendukung progam pemerintah dalam menekan penyebaran covid-19 dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, Polres Barito Utara Polda Kalteng bagikan masker di Jalan di Sekitaran Bundaran Buah dan Stadion Swakarya sembari sampaikan pesan protokol kesehatan dengan gunakan media spanduk, Minggu (7/02/2021) pagi.

Kapolres Barito Utara AKBP Dodo Hendro Kusuma,S.I.K melalui Kabagops Polres Barito Utara AKP Erwin Togar Haasian, S.H.,S.I.K., M.H mengatakan pembagian masker kepada masyarakat bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehan dan sebagai sarana edukasi dan imbauan kepada masyarakat, anggota Polres Barito Utara sampaika sosialisasi 3 M dan ajakan mematuhi protokol kesehatan dengan gunakan spanduk yang berisi pesan patuhi protokol kesehatan.

“ Pembagian masker dan sosialisasi protokol kesehatan ini kami laksanakan untuk memberikan edukasi dan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terkait pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mendukung pemerintah untuk menekan penyebaran covid-19,”ujarnya. (Nin/Ryt)

Komentar