Ini Sasaran Patroli Sat Sabhara Polres Gumas

 
Gunung Mas –MKNews - Sebagai bentuk upaya Polri yang selalu hadir di tengah masyarakat terus di tunjukkan oleh Anggota Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng, Hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi akan terjadinya aksi kejahatan dan demi tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas yang kondusif, selain dalam memberikan pelayanan rutin maupun menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat.

Seperti dilakukan oleh Anggota Sat Sabhara Polres Gumas yang melaksanakan kegiatan patroli menyasar Obyek Vital seperti SPBU, Pasar atau komplek Pertokoan serta menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga yang dijumpai saat melaksanakan kegiatan patroli di sekitar wilayah hukum Polres Gumas, Kalteng, Senin (1/2/2021) siang. 

Petugas patroli selalu menghimbau mereka supaya waspada dan hati-hati dalam menjaga lingkungan agar situasi Kamtibmas tetap kondusif, jaga persatuan dan kesatuan jangan mudah percaya dengan berita Hoax, laksanakan aktifitas sesuai profesi masing masing. 

Anggota Sat Sabhara Polres Gumas juga mengimbau kepada masyarakat bahwa sebelum bepergian agar cek pintu, jendela dan barang-barang yang ada di luar rumah khususnya sepeda motor supaya di masukan diparkir ditempat yang aman dan juga kompor gas selalu di cek untuk mencegah terjadinya kebakaran. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url