Jaga kamtibmas tetap kondusif, Unit rusa Polres Lamandau Laksanakan Patroli

Lamandau – MKNews-Kanit Patroli Rusa Sat Sabhara Polres Lamandau, Polda Kalteng, Aiptu Noor Haidir melaksanakan patroli malam di kota Nanga Bulik sambangi petugas jaga pasar, Perbankan dan pegadaian di Kota Nanga Bulik, Rabu (10/2/2021) Pukul 01.30 Wib. 
Patroli malam kali ini di laksanakan di kota Nanga Bulik, monitor daerah daerah yang rawan gangguan kamtibmas, diantaranya adalah obyek vital dan pasar Nanga Bulik yang sepi aktifitas Ekonomi. 

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Sabhara AKP Agung B.S, S.H di tempat terpisah menyampaikan kegiatan patroli malam yang dilaksanakan personil Patroli rusa Sat sabhara antisipasi gangguan kamtibmas pada obyek vital, pegadaian dan pasar Nanga Bulik dan  jika menemukan gangguan kamtibmas unit pratroli segera bisa mengambil Tindakan. 

Pada saat melaksanakan kegiatan patroli di pertokoan pasar dan bank bank yang berada di Nanga Bulik serta pegadaian, dalam kesempatan tersebut di sampaikan kepada penjaga malam dan security bank untuk selalu waspada terhadap lingkungan dan rutin melaksanakan patroli sekitaran tempat tugas dan segera menghubungi pihak Kepolisian atau Polsek terdekat apabila menemukan hal hal yang mencurigakan.

“Selain melaksanakan patroli, unit Rusa monitoring perkembangan pendataan pedagang pasar saik yang rencananya akan di lakukan relokasi ke pasar yang baru, sampai saat ini situasi aman dan kondusif,” terang kasat Sabhara. (MP)

Komentar