Jaga Sinergitas, Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Di Kecamatan Kurun Sosialisasikan 3M


Gunung Mas –MKNews- Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa selaku garda terdepan Polri dan TNI dalam memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat juga dituntut untuk memberikan himbauan-himbauan kepada dalam menanggapi sesuatu.

Salah satu bentuk himbauan yang disampaikan Bhabinkamtibmas Polsek Kurun, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng bersama Bhabinsa yaitu penerapan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

Seperti yang dilakukan oleh Brigpol Bedi dan Serda Stevy menyambangi masyarakat yang berada di wilayah hukumnya, Kamis (04/02/2021) siang.

Saat melaksanakan sambang, Brigpol Bedi bersama bhabinsa menyampaikan himbauan kamtibmas terkait dengan penerapan protokol kesehatan.

“Selamat pagi Bapak dan Ibu, disini kami selaku Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa menghimbau kepada masyarakat untuk tetap senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari,” ujarnya menyapa warga yang berada di Bank Mandiri Kuala Kurun.

Dengan menjadikan penerapan 3M dalam kehidupan sehari-hari, diharapkan mampu untuk mencegah penyebaran virus Corona (Covid-19).

“Memakai masker, jaga jarak serta rajin mencuci tangan setelah berkegiatan semoga mampu untuk menjauhkan kita dari segala penyakit, terutama covid-19,” tambahnya.

Kapolsek Kurun Iptu Sugeng Purwanto, S.H., mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh jajarannya. “Ini hal bagus dan patut di tiru, kita berikan himbauan kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran Covid-19," pungkasnya. (krh38)

Komentar