Jaring Pelanggaran Protokol Kesehatan Polsek Kapuas Barat laksanakan Operasi Yustisi Pendisiplinan Covid-19

Kapuas -MKNews- Polsek Kapuas Barat - Melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi pendisiplinan di Desa Saka Mangkahai dan kel. Mandomai Kapuas Barat Kel. Mandomai kecamatan Kapuas Barat.(1/2/2021) Pagi pukul 09.00 wib. 

 Dalam Kegiatan Operasi Yustisi Penegakkan Hukum Protokol  Kesehatan dan menghimbau pentingnya menggunakan masker dengan sasaran warga yang tidak manggunakan masker serta disampaikan agar sering-sering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir guna memutus mata rantai penyebaran virus corona.
 
Dilaksanakan kegiatan pengecekan dan pemeriksaan kepada masyarakat  yang tidak memakai masker diberikan pemahaman tentang pentingnya  menggunakan masker dan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Virus Covid-19.

Kapolsek Kapuas Barat IPDA EKO BASUKI TRIMORTIONO, S.H. dalam kesempatan tersebut mengimbau kembali kepada warga masyarakat Kecamatan Kapuas Barat, untuk selalu mentaati peraturan prokes covid 19 dalam kehidupan sehari hari dengan menerapkan 3M yaitu Menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak menghindari kerumunan serta berperilaku bersih dalam kehidupan sehari hari,yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di wilayah kecamatan Kapuas Barat. Ucapnya. (DK)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url