Kapolres Barsel AKBP Agung Nyatakan Siap Dukung Penerapan PPKM Mikro




Buntok, MK News. Kapolres Barito Selatan (Barsel) AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. menyatakan siap mendukung program skala nasional dari Mendagri terkait Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro.

Hal itu disampaikannya usai menghadiri launching Posko PPKM serentak secara virtual bersama Forkopimda, serta unsur Pemerintah Kecamatan yang dipimpin langsung Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. di Aula Kantor Kelurahan Buntok Kota, Selasa (9/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Kapolres AKBP Agung menekankan, kasus covid-19 ini tidak akan bisa selesai jika masyarakat tidak peduli atau acuh terhadap kesehatan masing-masing, apalagi kesehatan orang lain.

“Jadi saya harapkan masyarakat mulai tingkat RT juga bisa turut serta gotong royong dan bekerja sama dengan Pemerintah dalam melakukan pengawasan untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19 yang ada di Kabupaten Barsel khususnya,” jelasnya.

Orang nomor satu di jajaran Polres Barsel itu berharap, kedepannya dengan penerapan aturan PPKM Mikro tersebut, Indonesia khususnya Barsel bisa segera terbebas dari virus, paling tidak penularan bisa berkurang sedikit demi sedikit,” tutup Agung. (Jai)

Komentar