Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo S,E Pimpin Kegiatan Anev Mingguan Di Mako Polsek Kahayan Hilir.

Pulang Pisau - MKNewsPolsek Kahayan Hilir, Polres Pulang Pisau,  Polda Kalteng, Melaksanakan kegiatan Anev Mingguan yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E, kegiatan tersebut dilaksanakan di Gazebo Polsek Kahayan Hilir, Rabu (03/02/2021) Pagi.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, S.H.,S.I.K.,M.H. melalui Kapolsek Kahayan Hilir Iptu Widodo, S.E Menyampaikan kegiatan Anev Mingguan yang dilaksanakan merupakan kegiatan polri yang sebenarnya rutin dilakukan. Dengan maksud dilakukannya kegiatan tersebut yaitu untuk memberikan arahan kepada anggota terkait pelaksanaan tugas sehari-sehari sehingga Anggota yang melaksanakan tugas di lapangan selalu siap dengan segala situsi dan kondisi yang ada di lapangan nantinya.

tujuan dilakukanya Anev tersebut yaitu untuk mengevaluasi kegiatan yang sudah terlaksana selama satu pekan terkahir sehingga baik Kapolsek ataupun Anggota akan tau apa saja kekurangan yang harus diperbaiki dalam pelaksanaan tugas selanjutnya.

"Keguatan rutin Anev ini juga berfungsi sebagai sarana untuk bertukar informasi baik itu informasi dari pimpinan ataupun dari anggota sendiri sehingga terjalin kesinergian antara anggota dan pimpinan dalam setiap pelaksanaan tugas". Ucap Iptu Widodo (D.W)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url