Kasipropam Polres Kobar Cek Kebersihan Ruang Kerja

Kobar –MKNews- Setelah melaksanakan apel pagi anggota Polres Kotawaringin Barat (Kobar) jajaran Polda Kalteng membersihkan ruang kerja pada masing masing Satuan. Hal ini selalu dilakukan untuk memelihara Suasana kerja yang nyaman. Sabtu (6/2/2021)

Selaku pengemban fungsi pengawasan dan pembinaan diinternal Kepolisian, Kasipropam Polres Kobar Iptu Isbenu Raharja bersama anggota melaksanakan pengecekan untuk memastikan kebersihan ruangan di setiap Satuan yang ada di Polres Kobar.

Disela sela kegiatan pengecekan ruangan, Kasipropam mengatakan "Suasana kerja akan terasa nyaman, jika kondisi lingkungan tempat kerja terlihat bersih dan rapi. Hal ini sering ditekankan pimpinan kami yakni Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah, s.i.k kepada jajarannya disetiap kesempatan,"

"Pimpinan selalu menekankan agar anggota selalu memelihara Kebersihan lingkungan kerja, tidak boleh ada sampah yang berserakan di ruangan maupun dihalaman Polres Kobar, Tidak ada peralatan kerja yang berhamburan setelah digunakan. Lebih penting lagi tidak boleh ada perangkat elektronik yang masih terhubung ke aliran listrik saat ditinggal pulang." Tambah Iptu Isbenu.

Selain memeriksa kebersihan ruangan, tidak lupa Kasipropam juga memeriksa ketersedian hand sanitizer dan air bersih untuk cuci tangan disetiap ruang kerja. (ket)

Komentar