Kunjungi Warganya, Bripka Husni Sosialisasi Saber Pungli

Lamandau– Personel Bhabinkamtibmas Polsek Bulik, Jajaran Polres Lamandau Polda Kalteng laksanakan sosialisasi Saber Pungli di Desa Binaannya,Selasa (9/02/2021).

Sosialisasi terkait peraturan Presiden nomor 87 tahun 2016 tentang satuan tugas sapu bersih pungutan liar (Satgas Saber Pungli) terus dilakukan oleh Personel bhabinkamtibmas Polres Lamandau itu dengan sasaran masyarakat Desa Bukit Makmur, Kec. Menthobi Raya, Kabupaten Lamandau, Prov. Kalteng.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, SIK, MH., Melalui Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, SH Mengatakan Kegiatan yang di laksanakan bhabinkamtibmasnya itu merupakan pengedukasian masyarakat tentang saber Pungli.

“Dengan sosialisasi ini hendaknya pelanggaran hukum terkait pungutan liar dapat kita cegah dan dihindari bersama,” ucap Kapolsek Bulik.

Menurutnya, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan pengetahuan tentang saber pungli dengan harapan pelayanan masyarakat dan penggunaan dana desa yang bersumber dari APBD dan APBN bebas dan bersih dari pungutan liar.

“Kita lakukan sosialisasi Saber Pungli masyarakat Desa Bukit Makmur dengan tujuan masyarakat paham tentang satgas saber pungli,” tutup Kapolsek (dbm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url