Polsek Lamandau Ajak pengguna jalan patuhi protokol Kesehatan

Lamandau – Himbauan berupa ajakan mematuhi Protokol Kesehatan terus di lakukan Polsek Lamandau, Polres Lamandau, Polda Kateng, seperti pagi ini Selasa (9/2/21) di Desa Tapin Bini.

Guna menekan penyebaran Virus Covid 19 di wilayahnya anggota Polsek Lamandau mengajak warga yang melintasi jalan utama Desa Tapin Bini senantiasa mematuhi protokol Kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak, ajakan ini juga di sampaikan kepada warga lainnya, penggunaan masker wajib di gunakan dimana saja terutama saat kegiatan di luar rumah.

Kapolsek Lamandau Ipda Herman Panjaitan, S.H menyampaikan Sosialisasi hari ini dengan sasaran warga Desa Tapin Bini dan para pengguna jalan, anggota Polsek Lamandau tetap semangat mengkampanyekan cara cara pencegahan terhadap penularan virus covid 19, salah satunya dengan cara mematuhi protokol Kesehatan.

Selain mengkampanyekan tentang kepatuhan protokol Kesehatan, Polsek Lamandau juga menyampaikan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan, baik kebersihan lingkungan tempat tinggal maupun kebersihan pribadi yaitu rajin menuci tangan dan mandi setelah melakukan aktifitasdi luar rumah.

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Personil Polsek Lamandau membagikan masker kepada pengguna jalan yang ke dapatan tidak menggunakan masker,” Tutup Kapolsek. (MP)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url