Bhabinkamtibmas monitoring rapat verifikasi BLTDD Mekar Mulya

Lamandau – Untuk menetapkan penerima BLTDD tepat sasaran pemerintah Desa Mekar Mulya melaksanakan vefifikasi BLTDD, Selasa (9/2/2021).

Kegiatan rapat Verifikasi tersebut di laksanakan di balai Desa Mekar Mulya, Kecamatan Sematu Jaya, Kabupaten Lamandau, yang di hadiri oleh Kepala Desa Mekar Mulya, Bhabinkamtibmas , Ketua BPD, Ketua Rt dan Rw.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H, saat di konfirmasi, membenarkan bahwa ada kegiatan rapat Verifikasi BLTDD di Desa Mekar Mulya untuk mengawal kegiatan tersebut turut hadir Bhabinkamtibmas Desa Mekar Mulya Bripka Gatot Kusuma, yang mengikuti jalannya rapat  tersebut.

“Adapun hasil rapat verifikasi yang di laksanakan di desa Mekar Mulya menyetujui akan memberikan BLTDD kepada warga Jangkar Prima sebanyak 42 ( empat puluh dua ) orang selama 12 Bulan dengan nominal Rp. 300.000,- ( tiga ratus ribu rupiah ),” jelasnya.

Dalam kegiatan rapat Verifikasi BLT DD tahun 2021 peserta menyetujui hasil rapat yang telah di putuskan, selama giat berlangsung situasi aman dan kondusif. (MP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url