Meredam Penyebaran Covid-19, Polsek Permata Intan Himbau Masyarakat Selalu Pakai Masker Dan Jaga Jarak

Murung Raya – MKNews-Upaya meredam dan upaya pencegahan penyebaran virus corona Pemerintah saat ini mengambil langkah tegas dengan mengajak masyarakat untuk menjaga jarak, mencuci
tangan dan memakai masker.

Himbauan pemakaian masker dan jaga jarakdi dalam berkomunikasi juga ditekankan oleh anggota Polsek Permata Intan jajaran Polres Murung Raya ditengah-tengah masyarakat dengan Jaga jarak sosial didalam berkomunikasi. Dan ini sudah bukan merupakan sebuah satu himbauan lagi, tapiini sudah dimaknai sebagai suatu perintah yang harus kita laksanakanbersama-sama.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Tumbang Lahung Brigpol Bambang melaksanakan sambang dan memberikan himbauan kepada warga yamg sedang beraktifitas diluar rumah, Minggu (31/01/2021) siang.

“Jaga jarak, Cuci tangan dengan menggunakan sabun, gunakan masker pada saat keluar rumah maupun didalam rumah,hilangkan kebiasaan menyentuh wajah, mulut, hidung, bila tangan kita tidak
bersih," katanya seraya membagikan masker kepada warga.

Sementara, Kapolsek Permata Intan Ipda Monang Siagian mengatakan Sesuai hasil penelitian masker kain dapat menangkal virussebesar 70% dengan demikian masyarakat diharapkan untuk tetap jaga jarak minimal 1 sampai 2 meter dan apabila tidak memiliki kegiatan penting diluarsebaiknya tetap tinggal di rumah," ucapnya. (van)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url