Pangkalan Banteng Lakukan Pengecekan Protokol Kesehatan Bersifat Internal


Kobar –MKNews Polsek Pangkalan Banteng Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polsek Pangkalan Banteng Polres Kotawaringin barat melakukan pengecekan disiplin protokol kesehatan ke internal, hal itu untuk memastikan seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. Pengecekan disiplin protokol kesehatan dilakukan dengan pengecekan suhu tubuh dan mencuci tangan Kamis (04/02/2021).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Aiptu N. Panjaitan mulai dari Penggunaan Masker, mencuci tangan, selain itu pada kesempatan yang sama juga KA SPKT I memberikan arahan kepada anggota terkait protokol Kesehatan.

Diharapkan nantinya para personil Polsek Pangkalan banteng menjadi disiplin baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari maupun dalam menerapkan protokol kesehatan karena ketaatan dan kedisiplinan adalah kunci keberhasilan adaptasi kebiasaan baru.

Lebih lanjut disampaikan KA SPKT agar personel harus disiplin dulu, sebelum mendisiplinkan masyarakat. Jangan sampai anggotanya melanggar.

Terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Pangkalan Banteng Ipda Rino Heriyanto, S.Tr.K. mengatakan kegiatan ini bertujuan agar seluruh personel patuh sebelum memberi contoh disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. (dra)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url