Patroli Dialogis Bersama Warganya, Bripka Herry Yanto Ajak Disiplin Pakai Masker

Gunung Mas –MKNews  Untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19 agar tidak semakin meluas, Polsek Kahut, Polres Gunung Mas (Gumas), Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi tentang adaptasi kebiasaan baru ditengah pandemi Covid 19 serta membagikan masker kepada masyarakat yang ada di wilayah hukumnya, Rabu (03/02/2021) 10.30 WIB.

Bripka Herry Yanto selaku Bhabinkamtibmas menjelaskan, dalam kesempatan dialogis bersama warga sambil memberikan masker, ia juga memberikan dan menyampaikan pesan pesan kamtibmas sekaligus mengajak warga untuk bersama sama menjaga lingkungan masing masing demi untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas maupun terjadinya tindak pidana yang setiap saat dan setiap waktu dapat terjadi serta selalu bersinergi dengan aparat keamanan dan juga menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

“Untuk mencegah penyebaran Covid-19 kita harus disiplin dalam melaksanakan protokol kesehatan seperti selalu mengunakan masker utamanya saat beraktifitas diluar rumah, menjaga jarak fisik dengan orang lain dan menghindari kerumunan serta sering sering mencuci tangan dengan mengunakan sabun antiseptik dan air yang mengalir,” ucapnya. (krh38)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url