Patroli Pendisiplinan Prokes, Personel Polsek GB Awai Bagikan Masker

Buntok, MKNews. Personel Polsek GB Awai (GB Awai), Polres Barsel, jajaran Polda Kalteng, saat melaksanakan patroli pendisiplinan sembari membagikan masker dan mengimbau masyarakat yang ditemui agar disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Hal tersebut bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Barsel, Prov. Kalteng yang penyebarannya belum menunjukkan angka penurunan.

"Mau kumpul-kumpul silahkan, yang penting selalu patuhi prokes yaitu Memakai Masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan menghindari kerumunan," ujar Bripka Generoso kepada muda-mudi yang tengah berkumpul, Minggu (14/2/2021) siang.

Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S, S.H., M.H. melalui Bripka Generoso mengatakan, kegaiatan patroli seperti ini selalu rutin dan lebih ditingkatkan demi mencipatakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah pandemi Covid-19.

"Selain Itu, juga untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari," pungkasnya. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url