Patroli Skala Besar, Polres Sukamara Bersama TNI Dan Satpol PP Sempatkan Bagi Masker Gratis

Sukamara – MKNews-Petugas gabungan dari Polres Sukamara, Polda Kalteng bersama Koramil Sukamara dan Satpol PP secara rutin melaksanakan kegiatan patroli gabungan di tempat keramaian yang berpotensi terjadinya penularan COVID-19, seperti halnya di pusat pusat Keramaian yang ada di Kabupaten Sukamara salah satunya Pelabuhan Tangsi Sukamara, Selasa (16/02/2021) pukul 09.00 Wib.

Dalam pelaksanaan kegiatan patroli skala besar tersebut, Petugas gabungan juga membagikan masker gratis kepada pengunjung atau orang-orang yang tidak memakai masker serta anak-anak di lokasi tersebut. Pembagian masker tersebut sebagai upaya melindungi masyarakat yang tidak memakai masker dan anak-anak supaya tidak terpapar virus corona (COVID-19).

Kabagops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika yang memimpin patroli gabungan skala besar ini mengatakan, giat tersebut merupakan upaya pencegahan  penyebaran Covid-19 di Kabupaten Sukamara serta untuk mengedukasi dan mengingatkan warga akan pentingnya menggunakan masker di tengah pandemi virus corona. 

Menurut KabagOps, virus corona tidak hanya menginfeksi orang dewasa, tetapi juga anak-anak. Untuk itu, semua orang diwajibkan menjalankan protokol kesehatan, salah satunya selalu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.(AL)

Komentar