Polres Sukamara Patroli Skala Besar Bersama TNI Dan SatPol PP

Sukamara – MKNews-Patroli skala besar digelar Polres Sukamara, Polda Kalteng dalam rangka menjaga situasi dan antisipasi gangguan kamtibmas jelang sidang Putusan MK Pilgub dan Wagub Kalteng 2020.

Patroli dimulai dari Mapolres Sukamara, Jalan Tjilik Riwut Km.07 Sukamara, Kalteng yang dipimpin oleh Kapolres Sukamara AKBP I Gede Putu Dedy Ujiana, S.I.K., M.T, Selasa (16/02/2021) Pukul 08.30 WIB.

Dalam patroli skala besar ini dilaksanakan oleh pejabat utama Polres Sukamara dan personel ikut terlibat dalam pelaksanaan patroli ini bersama Personel TNI dan Satpol PP.

“kami menggelar patroli ini untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta menjaga agar kamtibmas tetap dalam situasi aman dan kondusif,” Ujar Kapolres Sukamara melalui Kabagops Polres Sukamara Kompol I Gde Swastika.

Para personel melewati rute Jalan Tjilik Riwut, Jalan Setya yakin, Jalan Cakra Adiwijaya, Jalan M. Nazir, Jalan Iskandar dan kembali ke Jalan Tjilik Riwut (menuju Mapolres Sukamara) dan pelaksanaan patroli berjalan lancar dan kondusif.(AL)

Komentar