Peduli Generasi Penerus Saat Pandemi, Danramil 1013-11/Sumber Barito Bagikan Susu


Murung Raya -MKNews- Sebagai wujud kepedulian terhadap generasi penerus di masa pandemi covid-19, Danramil 1013-11/Sumber Barito beserta anggota membagikan susu kepada murid TK ABA dan TK Pertiwi kelurahan Tumbang Kunyi, kecamatan Sumber Barito, kabupaten Murung Raya pada hari Selasa (02/02).

Pembagian susu ini dikemas dalam kegiatan  anjang sana. Dalam kunjungan tersebut, Danramil didampingi beberapa babinsa dan disambut staf pengajar serta para murid dengan penuh antusias.

"Kami dari Koramil 1013-11/Sumber Barito, hadir di sekolah TK ABA dan Pertiwi ini untuk anjangsana. Selain itu kami juga bermaksud membersusu sebagain tambahan nuitrisi bagi murid-murid TK, agar imun mereka semakin kuat di masa pandemi ini. Generasi muda adalah aset masa depan bangsa, jadi harus kita pastikan sehat dan kuat. Mungkin tidak seberapa, tetapi paling tidak bisa membantu. Kami berharap, upaya ini menjadi inspirasi positif", tandas Danramil 1013-11/Sumber Barito, Serka Mahfud sesaat setelah acara berakhir.

Lebih lanjut Danramil menambahkan, kepada para ibu guru TK ABA maupun Pertiwi kami berpesan, mari kita tetap terus menegakkan protokol kesehatan dengan ketat, kapanpun dan di manapun termasuk di lingkungan sekolah, agar kita terhindar dari covid-19.

Sementara itu, salah seorang guru dari TK ABA, Seliani, menyambut gembira upaya Koramil 1013-11/Sumber Barito dalam membantu tambahan nutrisi berupa susu bagi murid-muridnya, dengan menyatakan,"Kami sangat berterima kasih dan memberikan apresiasi yang tinggi atas upaya dari bapak Danramil Sumber Barito memberikan nutrisi tambahan berupa susu bagi anak murid kami. Hal ini sangat bermanfaat, apalagi di saat pandemi covid-19 seperti saat ini. Semoga dengan tambahan nutrisi tersebut akan menambah kuat imun para murid TK kita ini", tuturnya mantap.

Komentar