Peduli sesama, Polres Lamandau bagikan sembako ke warga kurang mampu


Lamandau – MKNews-Perekonomian yang sulit di tengah pandemic covid 19 dirasakan oleh masyarakat yang memiliki perekonoman lemah, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19, Polres Lamandau, Polda Kalteng kembali bagikan sembako Polri Peduli Covid 19 di Kelurahan Nanga Bulik, Jumat (5/2/21).

Kali ini, SatBinmas Polres Lamandau membagikan beras di Kelurahan Nanga Bulik Rt .04, kepada masyarakat ekonomi lemah sebanyak 50 sak @ 5 kg, pembagian tersebut langsung di serahkan ke rumah rumah penduduk.

Kapolres Lamandau, AKBP Arif Budi Purnomo S.I.K., M.H. melalui Kasat Binmas AKP Dartono menyampaikan, Pihak Kepolisian turut perempati dengan apa yang di rasakan masyarakat saat ini, masyarakat ekonomi lemah sangat terdampak dengan pandemic covid 19, dengan pembagian baksos ini mudahan dapat bermafaat bagi saudara saudara kita yang membutuhkan.

Dalam kegiatan pembagian baksos Polri peduli covid 19 tersebut juga di sampaikan pesan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan karena penyebaran covid 19 masih terus berlangsung di Kab. Lamandau.

“ Mudahan Baksos ini dapat terus di laksanakan Polres Lamandau beserta jajaran di musim pandemic covid 19,“ Tutup AKP Dartono. (MP)

Komentar