Perkokoh Sinergitas Dengan Semua Komponen Masyarakat, Kodim Pangkalan Bun Gelar Pertemuan Kebangsaan


Kotawaringin Barat -MKNews Tingkatkan dan pererat hubungan silaturahmi dengan seluruh komponen masyarakat, Kodim 1014 /Pbn menggelar kegiatan Pertemuan Kebangsaan bersama Forkopimda dan Pimpinan Organisasi Kemasyarakatan Kotawaringin Barat.

Pertemuan yang digelar di Aula Palapa Makodim, Rabu (4/2) tersebut di gelar dengan mengedepankan protokol kesehatan dan di hadiri oleh, Bupati Kotawaringin Barat ( Hj Nurhidayah SH. MH), Ketua DPRD Kobar ( M. Rusdy Gozali ), Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Kapolres Kobar ( AKBP Devi Firmansyah ), Danlanud Iskandar Pangkalan Bun ( Letkol Nav Rudi kurniawan SE M Han.), Ama Pangeran ( Bpk Muasjidinsyah ), Ketua DAD Kab Kobar  ( H. Udan Rahman, SE ), ( Bpk  Kardianto ), Ketua GerdayakKetua Persaudaraan Muslimah ( Dr.  Diah Erma P.S, Sp.AM.  BIOMED ), Ketua Perkumpulan Juriat Pangeran Ratu Soekmanegara 
Sultan Kutaringin XII. ( Gusti Mochammad Awaludin Muktiansah ) serta para tamu undangan lainnya. 

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E dalam sambutannya mengungkapkan Tujuan dari di selenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mewujudkan jiwa Nasionalisme yang tinggi dari segala aspek kehidupan yang mengutamakan kepentingan nasional dari kelompok, golongan, suku bangsa, agama, atau kedaerahan. " Ini juga bertujuan untuk memupuk rasa kekompakan, menjalin silahturahmi dari yang tidak kenal akhirnya menjadi kenal sehingga kita semakin dekat akrab dan guyub, " Ungkap Dandim.

Kegiatan ini sangat bermanfaat dan hasilnya dapat di nikmati oleh generasi anak cucu kita, sehingga apa yang kita kerjakan dapat menjadi sejarah dan cerita yang baik kelak.

Dalam kegiatan apapun, kita semua berharap jangan ada perbedaan jangan membeda beda kan agama suku dan ras karena kita sama yaitu ibdonesia, selalu bersenergi saling menghormati sehingga semua dapat berjalan lancar sesuai tujuan kita bersama yaitu memajukan Indonesia khususnya kotawaring barat, " Tutup Dandim
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url