Personil Polsek Selat Hadiri Musrenbang Di Kecamatan Bataguh


Kapuas - MKNews-Untuk meningkatkan peran serta dalam pemberdayaan masyarakat dengan selalu memberikan wawasan tentang pentingnya sistem pembangunan nasional beserta prosedur peraturan perundang-undangan yang berlaku, Personil Polri memiliki andil besar dalam hal itu. Selasa (09/02/2021) Pagi.

Seperti yang dilakukan Kasi Humas Polsek Selat, Polres Kapuas, Polda Kalteng Iptu Dadang S bertempat di halaman kantor Kec. Bataguh Kab. Kapas Prov. Kalteng, saat mengikuti Musyawarah Rencana Pembangunan Desa (Musrenbangdes).

“Pada hari ini dilaksanakan kegiatan Musrenbangdes yang diikuti dari unsur tiga pilar yaitu, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Kades dengan melibatkan unsur -unsur di desa termasuk para tokoh masyarakat dalam membicarakan pembangunan,” ucap Iptu Dadang.

Dalam acara Musrenbangdes tersebut, Paur Humas menyampaikan imbauan keamanan dan ketertiban. Selain itu, Paur Humas Polsek Selat berharap program yang disusun nantinya bisa berjalan dengan baik sehingga dapat mensejahterakan warga.

Sementara Kapolsek Selat Kompol Aris Setiyono, S.H mengatakan, pihaknya akan terus berkomitmen mengawal serta mendukung seluruh tahapan, sehingga pelaksanaan pembangunan di desa bisa berjalan tertib administrasi maupun secara fisik, berkualitas dan transparan. (TB40)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url