Polsek Basarang Rutin Semprotkan Cairan Disinfektan Di Mapolsek

Kapuas –MKNews -Untuk mencegah penyebaran virus covid 19 banyak pihak yang telah melakukan berbagai upayanya, Seperti yang dilakukan oleh Polsek Basarang yang menyemprotkan cairan desinfektan dan disiplinkan protokol kesehatan.

Penegakan Protokol kesehatan dan Penyemprotan cairan desinfektan ini dilaksanakan di sekitar lingkungan mako Polsek Basarang, Polres Kapuas, Polda Kalteng, Sabtu (06/02/2021) Pagi.

Polsek Basarang yang berada ditengah – tengah lingkungan masyarakat menjadikan sering didatangi Masyarakat, oleh karena itu Polsek Basarang Semprotkan cairan desinfektan guna meminimalisir adanya virus dan bakteri di tempat tersebut , agar masyarakat merasa aman dan nyaman serta terhindar dari penyebaran virus covid 19.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan kepada personil polsek basarang sebelum melaksanakan tugas kita bisa mencegah penularan Covid-19 di Mapolsek,” ujar Ipda Suroto.

Kapolsek Basarang Ipda Suroto. S.H, juga berharap bahwa anggota Polsek Basarang tetap patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. (TB40)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url