Polsek GB Awai Bersama Koramil Lakukan Pengamanan Vaksinasi di Pukesmas Tabak Kanilam

Barsel - MKNews-Personel Polsek Gunung Bintang Awai, jajaran Polres Barsel, Polda Kalteng, bersama Koramil Tabak melakukan pengamanan Vaksinasi virus Covid-19 yang digelar di Puskesmas Desa Tabak (3/2/2021) pagi.

Sebelum dilakukan vaksin, terlebih dahulu Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. yang memimpin pengamanan langsung di lapangan memberikan imbauan mengenai kepatuhan dalam Protokol Kesehatan (Prokes).

Kehadiran kami disini bersama dengan TNI untuk mengawal pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan oleh tim dari Puskesmas Desa Tabak sebagai upaya menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti adanya intimidasi kepada petugas medis serta agar kegiatan dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, kehadiran pihaknya juga dalam rangka mensukseskan dan mendukung vaksinasi guna meredam pandemi Covid-19.

“Kita akan terus kawal kegiatan serupa demi menjamin kelancaran serta menghadirkan rasa aman kepada petugas medis dan hal itu sebagai wujud dukungan dalam pencegahan penyebaran Covid-19,” tandasnya. (bow)

Komentar