Polsek Kapuas Hilir Patroli Imbau Covid-19 Dan Wastor Ke Pedagang Dan Pembeli Pasar Mingguan

Kapuas - MKNews- Dalam rangka antisipasi penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Kapuas Hilir dan Wastor (Pengawasan Dan Monitoring) serta cek harga sembako dengan sasaran Pasar Mingguan Jalan Kapuas Seberang 1 Kel. Dahirang Kec. Kapuas Hilir  Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Selasa (2/2/2021) pukul 09.30 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin Ka SPKT III Polsek Kapuas Hilir Bripka Yuwanson beserta Kanit Provost Polsek Kapuas Hilir Aipda M. Zainal.

Kapolsek Kapuas Hilir AKP Volvy Apriana, S.Pd., M.A. melalui Ka SPKT mengingatkan kepada para pedagang dan pembeli untuk selalu menggunakan masker dan membiasakan hidup bersih dengan cara mencuci tangan dengan sabun sehabis beraktivitas.

"disiplin dalam menjaga kebersihan diri, salah satunya dengan mencuci tangan menggunakan sabun, menjaga kebersihan lingkungan, juga senantiasa menggunakan masker saat keluar rumah guna mencegah penyebaran virus Covid-19 karena masyarakat yang tidak menggunakan masker tentu rentan terinfeksi," ungkap Bripka Yuwanson.

Disamping itu Polsek Kapuas Hilir juga melarang beberapa pengunjung pasar yang tidak menggunakan masker, mereka disuruh untuk meninggalkan area pasar. Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan pihaknya meminta kepada warga masyarakat yang ada di wilayah hukum Polsek Kapuas Hilir untuk bersama-sama mencegah penyebaran virus Covid-19. (Or)

Komentar