Polsek Kapuas Tengah Patroli Rawan Gangguan Kamtibmas Di Wilkumnya

Kapuas -MKNews- Personel Polsek Kapuas Tengah, Polres Kapuas Jajaran Polda Kalteng melaksanakan kegiata  patroli dengan sasaran ke objek vital di Kec. Kapuas Tengah antara lain Bank BRI Unit Pujon dan kantor PLN unit pujon di Desa Pujon Rt. Kec. Kapuas Tengah Kab. Kapuas Prov. Kalteng. Senin (8/2/2021) pukul 11.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan Aipda Rahmad W. dan Aipda Fordiansyah tersebut menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada karyawan agar selalu meningkatkan kewaspadaan terhadap setiap orang yang mencurigakan, "apabila terdapat hal-hal yang mencurigakan mohon segera menghubungi piket Polsek Kapuas Tengah untuk segera dilakukan antisipasi karena Keamanan menjadi prioritas untuk kepentingan orang banyak, Bank dan PLN sendiri menjadi salah satu obyek vital yang mempunyai peran dan manfaat yang mencakup banyak orang," terang Rahmad.

Selain itu, Rahmad menjelaskan tujuan patroli tersebut dalam rangka pemeliharaan kamtibmas diwilayah Polsek kapuas Tengah yang aman dan kondusif meminimalisir dari tindakan-tindakan kriminalitas.

"Patroli ini tidak hanya kami lakukan ke obyek-obyek vital melainkan juga kepemukiman penduduk, karena sudah menjadi tugas anggota Polri memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat," tutupnya. (wen)

Komentar