Polsek Mantangai Laksanakan Giat Sosialisasi STOP dan CEGAH Penyebaran Virus Covid-19 di Wilayah Kec. Mantangai

Kapuas -MKNews- Polsek Mantangai - 2 (dua) orang Personel Polsek Mantangai AIPDA HARRY IRWANDI dan AIPDA ALFRID GUNAWAN melaksanakan Sosialisasi Stop dan Cegah penyebaran Covid-19 menuju adaptasi kebiasaan baru di Desa Mantangai hilir Kec. Mantangai Kab. Kapuas Prov. Kalteng.Senin(8/2/2021)Pagi pukul 08.50 wib. 

Pada kesempatan giat tersebut Petugas menghimbau kepada warga masyarakat, supaya bisa mentaati protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat agar selalu memakai Masker penutup hidung dan mulut,membiasakan hidup bersih dan sehat,selalu mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir atau dengan cairan Antiseptik,menjaga area tempat tinggal dan tempat kerja agar tetap bersih,menjauh dari kerumunan orang banyak dan jaga jarak minimal 1,5 meter,meningkatkan daya tahan tubuh dengan konsumsi gizi seimbang,hindari bersentuhan tangan/ salaman, dan selalu waspada dengan penyebaran Virus covid-19. 

Personil Polsek Mantangai memberikan imbauan 4M kepada warga masyarakat untuk di laksanakan dan di patuhi dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 di wilayah kecamatan mantangai yaitu, Menggunakan masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan menghindari kerumunan. (Dok)

Komentar