Public Address Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kelurahan Nanga Bulik, Edukasi Warga Patuhi Prokes

Lamandau- MKNews-Berbagai Upaya dilakukan oleh Jajaran Bhabinkamtibmas Polres Lamandau, Polda Kalteng dalam rangka mengedukasi warga diwilayah binaannya terkait Kepatuhan terhadap Protokol Keseahatan ditengah pandemi Covid-19.

Bersama dengan Babinsa menggunakan mobil dinas Kelurahan Nanga Bulik, Rabu (10/2/2021) Bhabinkamtibmas Kelurahan Nanga Bulik Brigpol Alvabert Pranata melakukan kegiatan Public Address kepada warga untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

Terlihat kompak Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan beberapa imbauan kepada warga agar dalam setiap kegiatan dilluar rumah untuk selalu memakai masker dan memperhatikan jarak guna mencegah penularan Covid-19.

Kapolsek Bulik Iptu Hadi Prayitno, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan public address tersebut rutin dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas dan Babinsa di titik atau lokasi diwilayah Kecamatan Bulik.

“kegiatan dalam bentuk edukasi melalui Public Address yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama Babinsa merupakan hal yang rutin dilakukan, dengan harapan warga yang melintas dan yang berada di wilayah tersebut dapat mengetahui informasi ataupun imbauan yang disampaikan oleh petugas,” Pungkas Iptu Hadi. (dbm)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url