Jaga Kesehatan personil Kasat Reskim Polres Lamandau bagikan masker

Lamandau – MKNews-Untuk menjaga Kesehatan dan melindungi diri dari penyebaran covid 19, Sat Reskrim Polres Lamandau, Polda Kalteng menyerahkan sarana Prokes kepada personil Sat Reskrim.

Masih berlangsungnya pandemic covid 19 di kabupaten Lamandau, guna melindungi penyebaran covid 19 terhadap personilnya Kasat Reskrim Polres Lamandau membeli masker medis, selanjutnya masker tersebut di bagikan kepada seluruh personil sat reskrim.

Penyerahan sarana prokes dilakukan langsung oleh Kasat Reskrim Iptu Juan Rudof Wagiu, S. Tr.K kepada personil Reskrim, Rabu (10/2/21) pukul 07.45 Wib di halaman mako Polres Lamandau setelah selesai melaksanakan apel fungsi.

Kasat Reskrim polres Lamandau Iptu Juan Rudof Wagiu, S. Tr.K menyampaikan bahwa personil sat reskrim harus tetap sehat, terutama harus terbebas dari penyebaran covid 19, karena tugas pokok reskrim salah satunya melaksanakan tugas penyidikan, apabila ada yang terpapar covid 19 maka akan sangat mengganggu kegiatan penyidikan yang telah di atur tenggang waktunya, untuk menjaga personil tetap sehat di bagaikan masker medis sebanyak 27 kotak kepada personil reskrim.

Kasat reskrim menghimbau agar personil tetap mematuhi protokol Kesehatan, disiplin menggunakan masker serta mengingatkan para saksi dan tersangka wajib menggunakan masker saat di lakukan pemeriksaan.

“Untuk menjaga Kesehatan badan tetap bugar hari selasa dan jumat untuk di sempatkan melaksanakan olahraga pagi bersama,” Tutup Kasat Reskrim. (MP)

Komentar