Ciptakan Kamseltibcarlantas Satlantas Polres Lamandau Laksanakan Gatur Pagi

Lamandau –MKNews- Seperti biasa pagi hari masyarakat di kabupaten Lamandau mulai menjalankan aktiftasnya, untuk mendukung kelancaran aktifitas masyarakat Sat Lantas Polres Lamandau, Jajaran Polda Kalteng melaksanakan Gatur  di simpang simpang jalan Kota Nanga Bulik, Rabu (10/2/2021) pagi.

Sebelum kegiatan pengaturan, anggota Sat Lantas melaksanakan apel di pimpin oleh Kasat Lantas, kegiatan apel dimaksudkan untuk melakukan pengecekan kesiapan personil, menyampaikan cb dan ploting pembagian tugas, Selanjutnya anggota berangkat menuju pos masing masing.  

Kasat Lantas Polres Lamandau AKP F. Ali Najib, S.H. menyampaikan gatur pagi di laksanakan Sat Lantas Polres Lamandau guna memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dan bentuk kesiapan Sat Lantas dalam mencipkan Kamseltibcar Lantas yang kondusif.

Pagi hari ini Sat Lantas Polres Lamandau menerjunkan Personil sebanyak 12 orang melaksanakan Gatur di simpang tiga jalan Melati,  di simpang tiga SDN 6, di simpang tiga Ruko dan di simpang tiga jalan Batu Batanggui, selain melaksanakan gatur anggota Sat Lantas memberikan himbauan tentang  kepatuhan protokol Kesehatan kepada para pengguna jalan.

“Di himbau kepada masyarakat pengguna jalan untuk selalu berhati hati, tidak terburu - buru dalam berkendara dan selalu tertib berlalu lintas, untuk menjaga keselataman bersama,” pesan AKP Najib. (MP)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url