Sambang Dialogis, Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Sosialisasi Edukasi Prokes Ke Warga Binaan


Murung Raya MKNews– Bhabinkamtibmas Polsek Permata Intan Polres Murung Raya Polda Kalteng melakukan Patroli Dialogis dengan menyambangi warga masyarakat binaannya mensosialisasikan 3M (Menggunakan masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak) di Kelurahan Tumbang Lahung, Senin (08/02/2021) pukul 09.00 WIB.

Sosialisasi 3M yang di laksanakan oleh Bhabinkamtibmas Brigpol Bambang memberikan himbauan pencegahan Covid-19 kepada warga yang berkerumun agar selalu menerapkan 3M atau Menggunakan Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak.

Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Permata Intan Ipda Monang Siagian menuturkan bahwa aksi yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas beserta anggota dilaksanakan dalam rangka pencegah penyebaran Covid-19 serta sebagai langkah Polri dalam percepatan penanganan wabah virus Corona.

Kapolsek juga menginformasikan sosialisasi 3M ini penting, sehingga masyarakat lebih memahami betapa pentingnya penggunaan masker untuk mencegah Covid-19, semoga wabah ini bisa segera teratasi dan masyarakat pun bisa beraktifitas kembali dengan aman dan sehat. (van)
[
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url