Satlantas Lamandau Gelar Patroli di Kawasan Objek Vital

Lamandau- MKNews-menjaga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif Satlantas Polres Lamandau, jajaran Polda Kalteng, melaksanakan Patroli di beberapa kawasan objek vital seperti Kantor perusahaan Perbankan yang ada di wilayah hukum Polres Lamandau, serta di daerah-daerah yang berpotensi kerawanan.

Kapolres Lamandau AKBP Arif Budi Purnomo, S.I.K., M.H., melalui Kasat Lantas AKP F. Ali Najib, S.H., menjelaskan Dalam kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh anggota Satlantas Polres Lamandau menggunakan metode secara dialogis bersama petugas jaga yang berada pada tempat-tempat objek vital, sehingga dalam kesempatannya anggota Satlantas memberikan pesan-pesan Kamtibmas dan Kamseltibcar lantas. 

“Petugas mengajak agar selalu waspada terhadap kemungkinan terjadinya tindak kejahatan, jika warga melihat hal-hal yang mencurigakan, segera menghubungi kantor Polisi terdekat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan dalam menjalani aktifitas biasa setiap harinya, ungkap kasatlantas dalam keterangannya, Minggu (14/2/2021).

Menurutnya, Hal ini dilakukan sebagai salah satu bentuk kehadiran petugas Kepolisian ditengah masyarakat, untuk memberikan rasa aman dan menciptakan Kamtibmas Kondusif di wilayah hukum Polres Lamandau. (dbm)

Komentar