Satpolair Polres Kapuas Terus Ingatkan Masyarakat Pengguna Transportasi Air Terkait Kewajiban 3M

Kapuas - MKNews-Dalam rangka untuk menyikapi perkembangan situasi terakhir sehubungan dengan penyebaran Covid-19 dan menyongsong Menghadapi Tatanan Adaptasi Kehidupan Baru Anggota Satpolair Polres Kapuas di pimpin oleh Aiptu Rustam Noor dan dua anggota lainya telah melaksanakan patroli dan beri imbauan kepada Masyarakat Pengguna Transportasi Air yang mana masih banyak ditemukannya belum menggunakan masker sekaligus memberi sosialisasi tentang Protokol Kesehatan menyongsong Tatanan Adaptasi Kehidupan Baru. Senin (1/2/2021) pukul 10.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Agar masyarakat menyadari tentang pentingnya penggunaan masker pada saat keluar rumah baik saat bekerja maupun keluar rumah.

Kami berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“dalam patroli terus disampaikan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan imbauan untuk membubarkan diri,” ucapnya. (Or)

Komentar