Satpolair Polres Katim Imbau Warga Bantaran Sungai

Kotim-MKNews-Sat Polair Polres Kotim mengunjungi masyarakat yang tinggal di bantaran Sungai Mentaya sekaligus memberikan imbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan tetap mentaati protokol kesehatan, Selasa (09/02/2021)

Kegiatan tersebut dipimpin oleh kanit Patroli Satpolair Polres Kotim Aipda Heri Supriono beserta anggota Briptu Rachmat Hidayat memberikan imbauan agar selalu menjaga Kamtibmas dan tetap mentaati protokol kesehatan terhadap warga masyarakat bantaran Sungai Mentaya Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kelurahan Mentawa Baru Hulu, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Kapolres Kotim Akbp Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si melalui Kasat Polair Polres Kotim AKP Junaldi menjelaskan bahwa kegitan imbauan tersebut bersaamaan dengan patroli lingkungan kamtibmas yang dilaksanakan secara rutin.

Kegiatan tersebut juga sekaligus memantau debit air Sungai Mentaya, juga imbauan kepada masyarakat terhadap protokol kesehatan pada adaptasi kebiasaan baru di masa pandemik covid-19.

Dan juga mengimbau warga agar tetap waspada dan selalu mengutamakan keselamatan dimasa pandemik perlu ada kepedulian terhadap masyarakat saling mengingatkan dan tetap taat protokol kesehatan.

Komentar