Satuan Lantas Polres Sukamara Sosialisasi Tertib Lalu Lintas Dan Gatur Pagi Hari

Sukamara – MKNews-Personel Satuan Lantas Polres Sukamara, Polda Kalteng melaksanakan kegiatan sosialisasi tertib lalu lintas kepada pengendara saat melaksanakan gatur di pagi hari Di wilayah Kabupaten Sukamara, Kalteng, Senin (15/02/2021) pukul 06.30 Wib.

Seiring dengan meningkatnya aktivitas masyarakat pada pagi hari baik oleh karyawan, pegawai yang menuju ke tempat kerja maupaun pengguna jalan yg akan ketempat lain, maka kehadiran personil Polri, khususnya Satlantas Polres Sukamara di tengah masyarakat untuk membantu kelancaran lalu lintas sudah sangat tepat guna menjaga keselamatan warga. 

anggota satlantas Polres Sukamara melaksanakan giat ploting pagi, pengaturan arus lalu lintas guna memberikan kenyamanan masyarakat saat berkendara, 

“Dalam kesempatan ini kami menghimbau kepada pengguna jalan raya khususnya kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat untuk senantiasa menjaga ketertiban dengan melengkapi identitas diri seperti SIM maupun STNK, khusus bagi pengendara roda dua agar senantiasa mengenakan helm standart nasional baik yang mengendara maupun yang dibonceng demi keamanan dan keselamatan bersama”. Ujar petugas Satlantas Polres Sukamara.

Ditemui secara terpisah Kasat Lantas Polres Sukamara Iptu Dwi Agus Yustiaman menjelaskan “Kegiatan ini sudah menjadi tugas bagi anggota Satlantas Polres Sukamara setiap hari, ini semua dilakukan demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan lalu lintas” papar Kasat lantas.(AL)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url