Tak Bosan Ingatan Warga Terapkan Disiplin Prokes, Personil Polsek Katingan Hilir Blusukan Ke Pasar

Katingan – Kesadaran masyarakat untukselalu mematuhi protokol kesehatan membuat Kapolsek Katingan Hilir Iptu Eko Priono, S.H., M.H berinisiatif mengajak personilnya untuk patroli dengan berjalan kaki di tengah kegiatan masyarakat yang berada di Pasar Besar Kasongan. Senin (09/02/2021) Pukul 07.30 WIB

Dengan berjalan kaki mengelilingi lapak pedagang, Kapolsek Katingan Hilir, Polres Katingan, Polda Kalteng bersama anggotanya memberikan imbauan kepada masyarakat yang berdagang juga pengunjung pasar untuk selalu patuh dalam melaksanakan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

“Kepada para pedagang dan pengunjung pasar Besar Kasongan, mari jaga kesehatan di tengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masih ada, kami dari pihak kepolisian sangat berharap agar seluruh masyarakat patuh dan disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan yang salah satunya memakai masker”, imbau Kapolsek.

Kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker, Kapolsek Katingan Hilir memberikan dan memasangkan langsung masker tersebut.

Kepada awak media, Kapolsek Katingan Hilir mengatakan adanya kegiatan jual beli dipasar tentu menjadi tempat berkumpulnya orang banyak sehingga Polri hadir untuk memberikan kenyamanan, sekaligus mengingatkan masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan.

“Ini merupakan wujud nyata komitmen pelayanan kami kepada masyarakat, demi situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta tindakan untuk menggerakkan hati dan kesadaran masyarakat demi memutus rantai penyebaran Covid-19”, ungkap Kapolsek.(isn)

Komentar