Terapkan Prokes, Kasatresnarkoba Polres Gumas Bagikan Masker


Gunung Mas - MKNews-Kapolres Gunung Mas, Polda Kalteng AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., terus berupaya untuk memerangi pandemi Covid-19 yang terjadi dilingkungan masyarakat.

Kali ini, Jum'at (05/02/2021) siang, dengan didampingi sejumlah anggotanya terlihat menyambangi rumah warga untuk membagi - bagikan masker dengan sistem door to door secara gratis. 

"Karena seperti kita ketahui bersama, penggunaan masker sejak terjadinya pandemi Covid-19 dinilai cukup efektif dalam memutus mata rantai dari virus Corona tersebut," katanya.

Tidak hanya itu, terang Budi, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 seperti selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan diyakini mampu mencegah penyebaran Covid-19.

"Selain itu, sembari membagikan masker, kami juga mengimbau kepada masyarakat untuk memperhatikan pola asupan makanan setiap harinya guna menjaga imunitas tubuh dalam menghadapi pandemi ini," tuturnya.

Pembagian masker yang dilakukan, lanjut Budi, merupakan bagian Operasi Yustisi yang kini sedang ditingkatkan oleh seluruh instansi terkait khususnya Polres Gunung Mas.(krh38)

Komentar