Tingkatkan Pelayanan, Satintelkam Polres Katingan Lakukan SKCK Delivery

Katingan - Sistem pelayanan delivery tak hanya untuk restoran siap saji. Namun juga sudah diterapkan di kepolisian. Salah satunya pelayanan delivery surat keterangan catatan kepolisian atau SKCK yang dilakukan Satuan Intelijen Keamanan Polres Katingan untuk wilayah Kasongan dan Kereng Pangi. 

"kegiatan ini dilakukan sebagai inovasi dari Satintelkam Polres Katingan, jajaran Polda Kalteng untuk meningkatkan standar dan mutu Pelayanan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian), Rabu (10/02/2020) siang.

Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K, M.H. melalui Kasatintelkam Ipda Febby Dwi Handayani, S.Tr.K  menyampaikan "Kami memanfaatkan teknologi untuk mempercepat pelayanan dalam pembuatan SKCK. Melalui pelayanan delivery SKCK, masyarakat tidak perlu bolak-balik yang mungkin bisa memakan waktu,” kata Ipda Febby

"Selain bentuk Program Promoter dan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KKYD) dalam memberikan pelayanan prima pada masyarakat, Polres Katingan juga dalam upaya membangun Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) di Kab. Katingan.

Ipda Febby berharap, kegiatan inovasi pelayanan yang dilaksanakan oleh petugas pelayanan SKCK ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Katingan. (Ben't)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url