TNI Polri dan Satpol PP Lamandau Bagikan 1500 Masker

Lamandau –Polres Lamandau, Polda Kalteng bersama Kodim 1017 Lamandau dan Satpol PP Kab. Lamandau kembali melakukan kegiatan pembagian masker untuk masyarakat. Kali ini, pembagian masker dilakukan di Kota Nanga Bulik, Rabu (3/2/2021) Siang. 
 
“Kegiatan ini sebagai bentuk partisipasi aktif dari Polres Lamandau untuk membantu mencegah penyebarluasan virus corona di tengah masyarakat ,“ kata Kasatbinmas AKP Dartono yang memimpin kegiatan pembagian masker mewakili Kapolres Lamandau AKBP Arif Bud Purnomo., S.I.K., M.H.

Ia mengatakan, pembagian masker dilakukan selama beberapa hari di beberapa Tempat di Kab. Lamandau. "Hari ini kita bagikan sebanyak 30 Kotak masker kepada masyarakat yang melintas di Pos lalulintas Simpang Batu Batanggui Kota Nanga Bulik ini,” tambahnya.

Menurutnya, kegiatan tersebut merupakan kegiatan penunjang protokol kesehatan yang telah dianjurkan untuk tatanan kenormalan baru, dan juga dilakukan untuk memotivasi masyarakat agar selalu menggunakan masker setiap kali beraktivitas di luar rumah. 

"Pesan kami pada masyarakat, selain menggunakan masker, harus rajin cuci tangan pakai sabun dan air bersih, Selain itu, menjaga jarak khususnya ketika beraktivitas di luar rumah  harap memperhatikan protokol kesehatan yang ada, kalau tidak terlalu penting, harap di rumah saja,” imbaunya.(dbm)

Komentar