Usai Divaksin Covid - 19, Dandim Pangkalan Bun Sampaikan ini

Kotawaringin Barat -MKNews- Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pertama di Kabupaten Kotawaringin Barat pada hari ini, Selasa (02/02/2021) mulai di gelar di Puskesams Madurejo, Kelurahan Madurejo Kecamatan Arut Selatan Kab. Kotawaringin Barat. Pertama yang mendapat jatah disuntik vaksin adalah jajaran Forkopimda Kobar dan beberapa pejabat Pemkab Kobar.

Turut hadir dalam kegiatan Pencanagan Vaksin Covid - 19 di wilayah Kabupaten Kotawaringin Barat diantaranya,  Bupati Kotawaringin Barat Hj. Nurhidayah S.H MH, Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah, Ketua DPRD Kobar, Sekda Kobar,   Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, Wakapolres Kobar, Dirut RSUD Imanuddin Pangkalan Bun, serta undangan lainnya. 

Komandan Kodim 1014 /Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro S.E, sebagai orang pertama yang menerima Vaksin di wilayah Kotawaringin Barat, usai menerima Vaksin mengungkapkan harapannya, agar pelaksanaan vaksinasi dapat bermanfaat, terutama bagi para tenaga kesehatan (nakes) yang menjadi prioritas dalam tahap pertama vaksinasi, sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan dengan maksimal.

Dirinya mengaku tak merasakan efek samping apapun setelah menjalani vaksinasi. "Syukur alhamdulillah saya telah diberikan vaksin. Tidak ada efek samping yang terasa setelah disuntikan vaksin tersebut," kata Dandim.

" Saya mengajak masyarakat Kabupaten Kobar agar jangan takut melakukan vaksinasi karena sudah jelas aman dan halal, ini demi kebaikan kita bersama dan vaksinasi merupakan salah satu upaya untuk memutus mata rantai Covid-19, "ucap Dandim .

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url