Usai Divaksin, Kasdim 1013/Muara Teweh Bagikan Pengalamannya

Murung Raya – MKNews-Dengan tibanya vaksin Covid-19 di Kabupaten Murung Raya beberapa hari lalu, Bupati Murung Raya Drs.Perdie M Yoseph MA melaksanakan launching vaksinasi Covid-19 bersama unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat serta pimpinan media di Gedung B Aula Setda Jl.Letjend Soeprapto Kabupaten Murung Raya, pada Senin (1/02/21).

Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor.S.Sos, Sekda Drs.Hermon.M.Si, Dandim 1013/Mtw diwakili Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abadi.S.Ag,(rencana Dandim 1013/Mtw menerima vaksin di Barito Utara, pada 08/02 yad.-red), Kapolres AKBP I Gede Putu W,SH.SIK.MH serta  unsur Forkopimda lainnya. Pemberian suntikan vaksin Covid-19 Bupati Mura dan unsur Forkopimda serta unsur lain dari BPBD, tokoh masyarakat, serta unsur media berjalan aman, tertib dan lancar.

Dandim 1013/Mtw Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han melalui Kasdim 1013/Mtw Mayor Inf Mahsun Abad, S.Ag mengatakan,” Vaksinasi ini merupakan upaya pemerintah dalam melindungi masyarakat dari  covid-19. Pengalaman saya yang telah menerima vaksin, tidak sakit dan aman. Selain itu juga telah dinyatakan halal oleh MUI. Jadi kita  jangan  ragu. Dalam proses Vaksinasi, ditempuh beberapa tahap yaitu registrasi, skrining, pemberian vaksin dan observasi. Semua aman dan tidak ada keluhan apapun. Namun demikian, setelah divaksin tetap harus taat protokol kesehatan, dengan mematuhi 4 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun anti septic, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ,”ungkapnya.

Selanjutnya Kasdim mengajak kepada masyarakat, mari kita bangun kesadaran kolektif untuk selalu taat protokol kesehatan. Tanamkan dalam diri kita, bahwa melindungi diri dari covid-19 berarti juga melindungi keluarga dan masyarakat.

Komentar