Wakapolda Kalteng Berikan Arahan Bagi Bhabinkamtibmas Food Estate

Gunung Mas –MKNews  Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., memberikan arahan kepada lima personil bhabinkamtibmas food estate. Rabu (03/02/2021) siang.

Kegiatan tersebut selain dihadiri Dirbinmas Polda Kalteng dan Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., juga diikuti Kapolsek Sepang dan lima personel Bhabinkamtibmas Food Estate.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolda Kalteng Birgjen Pol Drs. Suryanbodo Asmoro, M.M., memberikan pembekalan Kepada lima personil bhabinkamtibmas food estate tentang arahan dan petunjuk tugas bhabinkamtibmas di daerah tersebut agar cepat beradaptasi dalam melaksanakan tugas sebagai bhabinkamtibmas food estate.

“Saya berpesan kepada para bhabinkamtibmas agar selalu berhati-hati dalam menjalankan tugas, jaga kesehatan dimassa pandemi Covid-19 seperti saat ini dan harus bekerja dengan ikhlas dan membaur dengan masyarakat sekitar tunjukan bahwa Polri merupakan sahabat masyarakat dan kehadiran Polri dapat memberikan rasa aman bagi masyarakat,” ucap Wakapolda. (krh38)

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url