Wujud Pelayan Prima, Personel Polsek GB Awai Rutin Semprot Disinfektan di Perkantoran


Buntok, MK News. Segala upaya personel Polri dalam pencegahan penyebaran Covid-19 memang patut diapresiasi. 

Bagaimana tidak, hari Minggu yang dimanfaatkan sebagian orang untuk berlibur namun tidak untuk personel Polri dalam hal ini Polsek Gunung Bintang Awai (GB Awai), Polres Barito Selatan (Barsel), Polda Kalteng, yang melaksanakan penyemprotan di sejumlah perkantoran di Desa Tabak, Buntok, Prov. Kalteng, Minggu (28/2/2021) siang.

Kapolres Barsel AKBP Agung Tri Widiantoro, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek GB Awai Iptu Rahmat Saleh S., S.H., M.H. kepada Tribratanews mengatakan, kegiatan tersebut memang sudah menjadi kegiatan rutin yang pihaknya laksanakan pada hari minggu demi mencegah penyebaran Covid-19.

"Sasaran kali ini yaitu sejumlah perkantoran diantaranya, Kantor Kecamatan, Kantor Desa, PPK, Kantor KUA dan terminal kami semprot menggunakan disinfektan, mengingat tempat tersebut menjadi tempat rawan berkumpulnya massa yang dikhawatirkan menjadi pusat penyebaran Covid-19," terang Kapolsek.

Lebih lanjut Rahmat berharap dengan kegiatan seperti ini, dapat meminimalisir bahkan menurunkan angka penyebaran virus Covid-19 yang tak kunjung mununjukkan angka penurunan di wilayah GB Awai. (Jai)
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url